SERI KELIMA

Memperlihatkan Periode ketiga Silsilah Yesus Kristus untuk Pertama Kalinya di Dunia.

Terdapat banyak catatan di Perjanjian Lama mengenai Periode pertama dan kedua dari silsilah Yesus Kristus, namun pencatatan periode ketiga hanya ada di Matius 1:12-16. Inilah alasannya mengapa  selama ini dari antara ratusan ribu buku-buku teologi di dunia tidak ada buku yang membahas periode ketiga dari silsilah Yesus Kristus. Namun, buku ini menemukan dan mengungkap penjelasan-penjelasan mengenai periode ketiga yang tersembunyi di sepanjang Alkitab selama 2000 tahun.

Ada banyak orang yang dihilangkan dari periode ke-3 silsilah tersebut Di dalam buku-buku beliau yang sebelumnya, beliau telah memperlihatkan melalui Alkitab bahwa ada banyak orang yang dihilangkan dari periode ke-1 dan ke-2 silsilah, dan kini beliau membuktikan sekali lagi bahwa juga terdapat penghilangan di dalam periode ke-3. Total tahun dari periode ke-3 adalah 593 tahun tapi hanya ada 14 generasi yang dicatat, ini berarti satu generasi sama dengan 46 tahun. Namun, Alkitab memperlihatkan bahwa rentang rata-rata satu generasi adalah 25 tahun. Penulis bahkan mengungkap dimana letak penghilangan tersebut dan berapa tepatnya jumlah yang dihilangkan. Karena Tuhan hanya berfokus pada keturunan-keturunan iman yang akan meneruskan rencana sejarah penebusan-Nya, Tuhan tidak tertarik untuk menyimpan catatan panjang yang berdasarkan kelahiran biologis.

Sejarah 600 tahun Sebelum Kedatangan Yesus yang Bagaikan Labirin Tersingkap Sebagai Drama yang Mengagumkan

Yesus datang 600 tahun setelah bangsa Israel dibawa dalam penawanan ke Babel, dan nubuat-nubuat mengenai 600 tahun sejarah penebusan serta sejarah dunia ini dicatat di dalam Alkitab. Seperti menonton episode drama yang menarik, para pembaca buku ini akan mendapat penerangan dan penjelasan mengenai 600 tahun masa kegelapan tersebut.

POIN - POIN UTAMA

Adam damn Lamekh hidup semasa selama

This is the heading

Ada banyak fakta yang menakjubkan untuk ditemukan di dalam silsilah Alkitab. Saat kita menggali kedalam silsilah, apa yang terlihat meragukan akan menjadi lebih nyata dan bahkan personal. Kehidupan dari bapa-bapa leluhur yang mungkin tampak hampir seperti fiksi akan menjadi semakin nyata dalam pikiran kita. Tahun-tahun kehidupan mereka dicatat tanpa kesalahan. Adam hidup selama 930 tahun, dan Lamekh keturunannya yang ke-9, yang hidup sampai 777 tahun, mereka hidup semasa selama 56 tahun. Nuh, yang hidup selama 950 tahun, hidup semasa dengan Abraham keturunannya yang ke-11 selama 58 tahun. Ini adalah fakta- fakta yang telah terungkap untuk pertama kalinya di dalam sejarah melalui buku ini.
Click Here

"Ini adalah Penunjuk Arah yang Unik yang Menembus Alkitab dan Sejarah Dunia"

This is the heading

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit dolor
Click Here

PESAN UTAMA

Untuk menyelamatkan umat manusia, Tuhan menjanjikan perjanjian kekal yang datang melalui silsilah Yesus Kristus. Janji itu sekarang sedang mencapai tahap akhir dari penggenapannya, demikian juga dengan sejarah dunia. Kegelapan sedang semakin berkuasa dan kita sedang menuju senja dari zaman. Dalam situasi seperti ini, mereka yang merindukan kedatangan Tuhan kembali harus memiliki ‘kekudusan’. Gereja-gereja yang menjadi contoh damai di bumi harus mereformasi diri mereka setiap hari dengan kembali ke Firman pada mulanya setiap hari.